F

Daftar Gedung Pernikahan budget sedang Yogyakarta.

halo sobat jas armeck.com
bagi sobat sekalian yang akan merencanakan pernikahan, pasti sobat harus mempersiapkan berbagai kebutuhan yang mendukung acara pernikahan sobat, seperti gedung, wedding organizer, cathering, costume dll.
sewa jas pengantin
sumber foto: www.maps.google.com


nah kali ini kita akan sedikit sharing nih, tentang Daftar Gedung pernikahan  yang terpopuler Di Yogyakarta,

salahsatu komponen utama dalam acara pernikahan adalah tempat". mengenai tempat ini, sobat bisa saja menggunakan halaman depa rumah, atau gang depan rumah kita, tapi apa boleh buat jika rumah kita ternyata sudah terlanjur  padat oleh bangunan lain seperti rumah mantan, tetangga atau lainnya, maka pilihan nya sobat harus mengadakan acara pernikahan ditempat lain, dengan cara sewa gedung atau garden hotel (jika acara pernikahan bertema garden party). 
di jogjakarta sendiri, sudah banyak sekali gedung pertemuan, convention hall, atau bahkan hotel yang sudah menyediakan tempat yang bisa disewa untuk mengadakan acara pernikahan sobat semua. namun sobat teap harus memperhatikan lokasi gedung dan budget yang dianggarkan untuk gedung ini, memilihnya ya harus yang sesuai budget dan keinginan sih.
agar lebih mudah memilihnya, berikut kami rangkumkan 10 gedung pernikahan di Yogyakarta.


1. Eastparc Hotel
gedung Ballrom yang berada di Hotel Eastparc, bisa sekalian menjadi tempat menginap keluarga dari jauh saat acara pernikahan. fasilitas sudah built in Ac dan Soundsystem, jika diperlukan ada LCD atau LED. untuk costume pengantin bisa menghubungi kami, chat wa klik: admin jas
untuk alamat detail lokasi bisa klik:

2. Gedung Serbaguna Adisucipto
gedung pernikahan jogja. sumbr gmbr. maps.google.com
gedung serbaguna yang terletak di daerah blok O, jalan utama ringroad selatan. sangat mudah dijangkau dan memiliki tempat parkir yang cukup luas. fasilitas belum built in Ac, ada sound kecil mungkin perlu tambahan. untuk costume pengantin bisa hubungi kami: chat wa klik: admin jas


untuk alamat detail klik:


3. Gedung Balai Pamungkas
gedung ini berada di dekat stadion kridosono, yogyakarta. memiliki tempat parkir yang luas dan ada tukang parkir. fasilitas belum built in ac dan belum built in Soundsystem. bisa menampung 500++ tamu undangan. 
sewa jas pengantin
gedung sumber gmbr. maps.google.com

untuk alamat detail lokasi bisa klik :

4. Mandala Bhakti Wanitatama
gedung ini memiliki gaya srsitektur khas kuno dan antir, dengan ukiran dan aksesoris gedung yang sangat mendukung untuk acara pernikahan dengan bergaya tradisional atau adat. berlokasi d jalan Adisucipto, dekat dengan hotel dan mall, juga dengan kampus UIN SUKA belum ada fasilitas ac ataupun soundsystem. untuk costume pengantin pria bisa menghubungi kami, chat wa klik: admin jas
sewa jas jogja
sumber foto; maps.google.com
untuk detail lokasi bisa langsung klik:



5. Gedung Auditorium LPP Yogyakarta
masih disekitar jalan adisucipto, gedung ini terletak tidak jauh dari wanitatama. yaitu di jalan Urip Sumoharjo. disekelilingnya terdapat hotel bintang 2-4 sehingga bisa digunakan untuk menginap keluarga pengantin atau mempelai. untuk fasilitas, belum terdapat Ac atau blower. untuk keperluan jas pengantin atau jas untuk keluarga bisa menghubungi kami, chat wa klik: admin jas







6. Pendopo Djowitan
bagi sobat yang suka dengan susana pendopo ke keratonan, bisa jadi pilihan nih.. beralamat di Jl. Patangpuluhan, pendopo Djowitan ini akan sangat mudah dijangkau, memiliki tempat parkir yang luas dan nyaman. tempat terbuka sehingga tidak perllu menggunakan ac, jika perlu bisa menambahkan blower. belum terdapat soundsystem.
untuk costume jas pengantin pria dan keluarga, bisa langsung menghubungi: chat wa klik: admin jas

untuk alamat detail bisa langsung klik link maps:



oke sementara itu beberapa gedung pernikahan yang paling populer di wilayah Yogyakarta dengan fasilitas dan harga terjangkau. kalau ada Usulan lain comment yah sob.
teimakasih.

janga lupa untuk yang mau sewa jas keren untuk acara pernikahan bisa langsung aja hubungi kami, tersedia berbagai pilihan jas berkualitas. langsung aja chat wa.



.
.
.


sewa jas bantul, sewa jas kalasan, sewa jas maguwo, sewa jas babarsari, sewa jas berbah, sewa jas bantul, sewa jas pernikahan, sewa jas pengantin jogja. sewa jas lengkap, sewa jasbabrsari, sewa jas kota yogyakarta, sewa jas kalasan, sewa jas bantul, sewa jas jogja kota, sewa jas modern, sewa jas keren, sewa jas murah jogja, sewa jas murah sleman, sewa jas sleman, sewa jas murah bantul, sewa jas ugm, sewa jas uny, sewa jas sanata dharma, sewa jas uin, sewa jas uii, sewa jas instiper, sewa jas murah jogjakarta, sewa jas pengantin modern, sewa bridal, sewa bridal jogja. sewa jas murah jogja. sewa jas umbulharjo, sewa jas kusumanegara, sewa jas sapen, sewa jas janti, sewa jas ambarukmo, sewa jas premium, sewa jas kebaya, sewa jas sleman jogja.

1 comment:

  1. Joglo Keong Mas
    Jangan lewatkan moment bahagia anda saat pesta pernikahan Anda di Joglo Keong Mas dengan konsep Jawa Klasik Ruang Terbuka cocok selama masa Pandemi Covid19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
    .
    Disewakan Joglo Keong Mas:
    °Pernikahan
    °Rapat
    °Seminar
    °Reuni
    °Acara Keagamaan
    °Acara Lainnya

    Reservasi:
    Sakti - 081222630007
    https://g.co/kgs/XVp5dk
    .
    #gedungpernikahan
    #sewagedungpernikahan
    #gedungpernikahanbantul
    #sewagedungyogyakarta
    #sewagedungpernikahanbantul
    #weddingyogyakarta
    #sewagedungbantulmurah
    #gedungpernikahanyogyakarta
    #weddingbantul
    #pernikahanbantul
    #pernikahanyogyakarta
    #wedding

    ReplyDelete

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google