F

20 perpaduan dasi yang sangat cocok dengan Jas Formal

foto from IG: @sewa.jas.jogja

Setiap pria modern Harus memiliki stelan Jas atau blazer yang pas. tentu saja dengan beberapa aksesoris tambahan seperti Vest, Dasi, Kemeja, Sepatu Fantovel, yang akan membuat penampilanmu semakin keren dan maskulin. Apa saja rekomendasi dari Jass Armeck?
mari simak beberapa rekomendasi berikut ini..

kenapa kami anggap harus memiliki jas? alasannya karena jas sangat bisa plexibel dan akan cocok jika digunakan untuk menghadiri acara apapun. selain itu, jas juga bisa memberikan kesan modern dan maskoolin tentunya tidak lepas dari kesan kerapihannya yang tidak perlu ditanyakan lagi.
selain dipakai untuk menghadiri acara, jas juga sering dijadikan kostum andalan saat dalam momen terpenting dalam kehidupan sehari-hari, misalya presentasi bisnis, seminar, ataupun akad pernikahan.

mengenakan stelan jas juga akan membuat seorang laki-laki terlihat sangat dewasa. tentu kamu ingin terlihat keren kala mengenakan stelan jas. oleh karena itu, Jass Armeck menyiapkan beberapa tips perpaduan yang keren untuk mengenakan jas.

foto ilustasi

ini bisa kamu terapkan ketika akan menghadiri aneka acara penting kamu. stelahnya simak juga 20 perpaduan dasi dengan jas formal dibawah.


TIPS MENGGUNAKAN JAS AGAR TAMPIL KEREN MAKSIMAL
untuk tampilan jas yang maksimal, stylish dan tetap rapih. maka kamu harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini:

Untuk acara / Kebutuhan apa kamu memakainya?

pasti ketika kami akan memilih jas sempat mikir atau bingug dulu kan, " duh ini pakai kemeja apa ya? atau pakai sepatu apa ya? tema acaranya apa sih?

itu mungkin beberapa hal yang sering kamu bingungkan sebelum memakai jas. misalnya saja untuk pergi ke kantor, maka kamu tinggal pilih saja stelan jas yang lebih cerah, seperti abu-abu atau biru, navy sehingga mengurangi kesan terlalu formal.

atau kamu juga bisa memakai stelan jas yang mendekati warna kulitmu seperti cream, cokelat dll agar lebih mudah dipadukan dengan berbagai jenis dan warna kemeja dan dasi.

kemudian jika kamu akan pergi ke acara kondangan, maka kamu tinggal piliha jas yang serasi dengan gaun yang dikenakan oleh pasangan mu. bisa yang satu warna ataupun yang warnanya memiliki kesamaan dalam karakternya.

seperti pada contoh gambar diatas, kamu bisa memadukan warna lain yang kamu suka dan sekiranya cocok.


Pilih Gaya bawahan mu yang cocok untuk hari itu



saat memakai stelan jas tentu kamu harus memakai celana yang sesuai atau bawahan jas yang sama dengan kain jas nya. terlebih jika kamu menggunakan jas untuk menghadiri acara resi, seperti rapat, meeting, seminar, dan sejenisnya. maka kamu harus memakai jas sang satu stel antara bawahan dengan atasan.



kecuali jika hari itu kamu akan menghadiri acara yang santai-santai aja. maka kamu bisa menggunakan celana sesuai selera kamu. saran kami gunakan jas yang berwarna cerah kemudian padukan dengan celana gelap ataupun sebaliknya. maka kamu akan terlihat fresh stylish dan tidak terlalu formal.

Pilih Bagian Vent yang sesuai seleramu

saat kamu memilih jas, ada beberapa hal yang haus kamu cek kembali salahsatunya adalah bagian Vent atau belahan bagian belakang jas.  secara umumnya ada dua jenis vent pada jas. yakni single dan double Vent. kalau vent single itu biasanya di style old, kalau yang double Vent itu lebih berkesan muda dan khas gaya Europa.
double Vent di samping kanan kiri, 
sedangkan single posisinya ditengah

pada potongan double Vent, kamu akan merasakan kenyamanan lebih karena bagian bokongku terasa lebih bebas saat duduk, tanpa menindih bagian belakang jas. sedangkan saat pakai single vent, kamu akan sedkit menduduki vent mu karena posisinya tidak terurai ke belakang, sehingga kemungkinan akan sangat kusut jika dipakai duduk berlama-lama.


Pilih jenis Lapel sesuai seleramu

hal yang tidak kalah penting juga dalam jas adalah Lapel atau bagian lipatan yang menyambung darikrah atas hingga ke kancing paling atas bagian jas mu. lapel ini juga merupakan salahsatu penentu penampilanmu, karena lapel memberikan ke khasan tersendiri pada penampilan anda.

Jenis Peak lapel/ Older lapel

untuk lapel sendiri ada beberapa jenis modelnya. ada yang disebut peak lapel, lapel khas ala old school yang sangat elegan. kamu bisa menggunakannya untuk acara-acara formal. peak lapel contonya seperti pada gambar diatas.

sedangkan jenis lapel yang lain ada Notch Lapel, lapel ini merupakan jenis lapel yang paliing umum dalam gaya jas.
jenis lipatan notch lapel.
untuk jenis lipatan lapel ini memilikan potongan paling standar dan aman sehingga cocok digunakan untuk kegiatan apapun yang formal maupun yang santai, misalnya digunakan untuk kegiatas bisnis atau untuk ke kantor sehari-hari.

Terakhir, Pilih Dasi yang cocok untuk melengkapi Style mu Hari itu


salahsatu yang terpenting dan final dari penampilanmu dengan jas adalah pemilihan dasi yang tepat dan sesuai untuk setelan jas yang kamu pakai di acara spesial mu. dari pemilihan bahaan, jenis dasi, pola dasi, warna dasi hingga jenis ikatan harus kamu perhatikan agar penampilanmu tetap oke secara keseluruhan.

dasi sebaiknya jangan melulu satu warna dengan stelan jas anda, agar tidak terlihat monoton dan membosankan, cobalah pakai warna dasi yang lebih gelap atau lebih terang dari stelan jas nya.

nah sekarang saatnya kamu coba lihat deretan rekomendasi perpaduan dasi yang sangat cocok dengan jas formal.

20 REKOMENDASI PERPADUAN DASI 
YANG SANGAT COCOK DENGAN JAS FORMAL

Red Dov tie with Silver tuxedo

Formal tie dasi pria- Garis {Orange}



Formal Tie Dasi pria- Polkadot Blue

formal tie polkadot - ini adalah rekomendasi kami berikutnya, dasi ini sangat cocok dipakai untuk acara formal ataupun nonformal. bisa menambah kesan maskoolin kamu deh. kamu bisa dapatkan dasi serupa di blibli seharga 270k. atau bisa sewa di jass armeck.com

Dasi Executive kantor Motif

Dasi motif ini sangat cocok kamu gunakan saat ke acara dinner kantor, atau pesta pernikahan. dasi ini akan menambah kesan elegan dan mewah kepada siapa pemakainya.
kamu bisa membeli dasi serupa di Blibli seharga 375k. atau kamu bisa sewa di jas-armeck.com

Dasi Motif Kecil biru muda

ini adalah salahsatu dasi formal yang cukup menarik untuk di gunakan, gradasi warnanya sangat menarik dan sangat mudah ntuk diatur. karena kain bahan pembuatnya sangat lembut. kamu bisa sewa dasi ini di jas-armeck.com tanpa harus mahal-mahal membelinya.


Winros Motiv Dasi - varian Biru


dasi ini sangat cocok kamu gunakan sehari-hari ketika di kantor. memiliki desain yang rapih dan perpaduan warna yang pas, sehingga akan menambah formal penampilanmu.
dasi ini bisa kamu beli di marketplace seharga 178k. atau kamu bisa menyewanya di jas-armeck.com dengan harga sangat terjangkau

VM dasi Garis - Silver


varian dasi ini lumayan banyak digunakan dikalangan para pebisnis karena memiliki kesan modern dan elegan. tidak lepas dari ke formalan dasi ini juga cocok digunakan saat santai ataupun saat acara formal.

Polo Ralph Luren dasi - Red

dasi dengan warna ini sangat sering digunakan para pemimpin direksi perusahaan, karena memiliki kesan tersendiri. coba deh kamu pakai di acara formal, pasti akan tampil makin keren.


WinRos Motif Dasi - White

dasi ini sangat cocok kamu gunakan dengan perpaduan jas Gelap. agar tidak mematikan kombinasi warnanya.

Dasi silver motif lembut

The Cufflinks Big Checkered Dasi Pria- Kuning Silver

jika kamu membelinya online kamu akan mendapatkan harga yang sedikit miring, skitar 250k, namun kalau kamu menyewanya di jas-armeck.com kamu akan mendapatkan harga jauh lebih terjangkau . dasi ini memiliki lebar sekitar 9 cm dan panjangnya bisa diatur sesuai selera.

itulah beberapa saran perpaduan dasi dar jass-armeck, semoga menginspirasi untuk tampilan formal kamu setiap hari.
kalau kamu perlu jas atau dasi, tapi ngerasa kemahalan kalau beli, bisa sewa aja di jas-armeck gaes. harga sewa sangat bersahabat, banyak stok yang bisa kamu pilih sampai cocok.
.
terimakasih, selamat mencoba








sewa jas bantul, sewa jas kalasan, sewa jas maguwo, sewa jas babarsari, sewa jas berbah, sewa jas bantul, sewa jas pernikahan, sewa jas pengantin jogja. sewa jas lengkap, sewa jasbabrsari, sewa jas kota yogyakarta, sewa jas kalasan, sewa jas bantul, sewa jas jogja kota, sewa jas modern, sewa jas keren, sewa jas murah jogja, sewa jas murah sleman, sewa jas sleman, sewa jas murah bantul, sewa jas ugm, sewa jas uny, sewa jas sanata dharma, sewa jas uin, sewa jas uii, sewa jas instiper, sewa jas murah jogjakarta, sewa jas pengantin modern, sewa bridal, sewa bridal jogja. sewa jas murah jogja. sewa jas umbulharjo, sewa jas kusumanegara, sewa jas sapen, sewa jas janti, sewa jas ambarukmo, sewa jas premium, sewa jas kebaya, sewa jas sleman jogja.

1 comment:

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google