F

VIRAL.!! ini daftar 10 Tempat Garden Party Paling Keren di jogja.

wedding garden Party menjadi sangat populer belakangn ini, selain karena membuat pengantin dan tamu undangan bisa menikmati alam, konsep wedding Garden Party juga bisa memjadi moment tak terlupakan sekali seumur hidup, bisa juga menjadi kenangan dan menjadi bahan cerita kepada anak-anak kita kelak.
garden wedding party by: the sonnet
**(kalau kamu mau sewa jas untuk mempelai pria atau untuk keluarga pengantinmu, bisa langsung hubungi kami ke nomor wa : 081214484290 )**

sudah banyak yang menggunakan konsep ini dalam pernikahannya, dari mulai kalangan pejabat, artis, ataupun kita juga bisa mengadakannya. untuk masalah budget, dari yang standar samapai level ningrat pun bisa, kita tinggal menyesuaikan yang cocok antara selera dengan budget yang kita anggarkan. jangan sampai nanti keinginan nya mewah, tapi anggaran nya malah nekad ngutang..

oke untuk kali ini mimin akan sedikit berbagi tentang, 10 tempat Keren untuk Garden Party di Jogjakarta
adapun di yogyakarta saat ini sudah sangat banyak tempat-tempat hiburan atau rekreasi atau hotel juga yang mempunyai layanan wedding garden Party, secara dengan daerah jogja sendiri yang  memiliki banyak tempat indah yang sangat cocok untuk acara spesial wedding garden party.
namun inilah kami rangkumkan daftar favorit buat sobat semua.

inilah 10 Tempat Keren di Yogyakarta untuk Wedding Garden Party

Ndalem Notohardjan


Jika kamu suka dengan suasana asri ke jawa-jawaan, Ndalem Notohardjan adalah salahsatu tempat yang bisa kamu pilih untuk garden party mu. disini pastinya ada area taman yang cukup lluas tentunya untuk menampung tamu yang banyak sekalipun bisa. disediakan juga bangunan yang mirip dengan suasna keraton, tentu saja sangat sesuai dengan gaya favorit sobat kan....

untuk cek lokasinya coba klik link -> Alamat

Omah Pakem

omah pakem, foto by: maps.google.com

masih dalam nuansa khas jawa, namun kini spesial khas Yogyakarta. Omah pakem ini memiliki pemandangan langsung ke merapi. dengan nuansa khas jogja dan nuansa alam yang asri, tempat ini bisa masuk kedalam whis list tempat nikah kamu sob. omah pakem bisa menampung hingga 500 tamu, dan kamu juga akan mendapatkan 4 kamar untuk 1 malam (sekalian Honeymoon). untuk dapat garden party disini kisaran harganya di 35 jt-an.

untuk alamat detailnyakamu bisa coba klik alamat ini: Alamat

The Cangkringan Resort and Spa
tempat garden party. sumber google.com

suasana adem khas daerah cangkringan akan menambah khidmat acara perikahanmu. serasa di jepang, anggaplah gunung merapi yang akan kamu liat disana segabai gunung fuji. hehe.. namun kamu akan mendapatkan kesan istimewa tersendiri saat mengadakan wedding garden party disini, selain suasana khas pegunungan jogja, kamu juga akan dsuguhi suasana khas jawa.

Hyatt Regency Yogyakarta


tempat garden party di jogja via booking

salah satu tempat keren buat garden party acara pernikahan atau pesta ulangtahun atau acara spesial lainnya, yaitu hyatt regency yogyakarta.
hotel ini terletak di daerah Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. lokasi ini memiliki view eksotis eksterior candi borobudur yang paling terkenal di jawa tengah ini. akan menambah kesan istimewanya acara pernikahanmu gaes.
hotel ini juga menjadi salah satu tempat pre weddingnya Khiyang Ayu, putri presiden republik Indonsia. waw kereen...

Sumber Watu Heritage Prambanan


tempat garden party keren di jogja via booking.com

area yang memiliki view langsung ke candi prambanan ini sangat cocok untuk menjadi tempat terindah acara pernikahan kamu nih.. memiliki beberaapa setting tempat yang bisa kamu gunakan untupesta. seperti pendopo, joglo pun ada, sampai pelataran yang bener-bener outdor dan langsung menghadap ke utara dengan background kota jogja dan spesial view gunung merapi di ujung utara.
keren deeh


okee.. sementara itu dulu tentang rekomendasi tempat untuk garden party keren yang ada di jogjanya ya.. untuk rekomendasi tempat garden party yang lain yang lebih keren akan kita bocorkan di post selanjutnya..
dan jangan lupa kalau mau sewa jas untuk ppernikahan mempelai pria bisa langsung klik tmbol whatsapp dibawah ya,,
. atau kunjungilink ig dibawah ini:
@sewa.jas.jogja
atau langsung call ke: 081214484290

.
atau bagi kamu yang pengen lihat contoh wedding garden party di hyatt regency, ada videonya dibawah ya,, keureun abizz deh,,
.
.

1 comment:

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google