F

Sewa JAS ANAK di jogja, yuk BUNDA, Buat Penampilan Buah hatimu seperti putra mahkota di pesta #sewajasjogja #sewajasanak

halo sahabat jass-armeck  jogja

Hub wa admin untuk sewa jas:

0852-2352-7518   /    0878-6611-3509  

jass-armeck merupakan tempat persewaan jas terbaik di sleman dan jogjakarta dikelasnya.

kami menyediakan mulai dari stelan jas pria dan wanita, dengan berbagai perlengkapannya

seperti jas, Kemeja formal, Celana Formal, Dasi Formal, Sepatu fantopel, Vest, Boutinierre

Penjepit dasi, Dasi kupu-kupu, dll, bahkan sekarang kami sudah menyediakan sewa jas anak jogja

selain stok jas yang lengkap dari segi ukuran dan model kami juga MELAYANI DELIVERY

KE seluruh wilayah jogjakarta termasuk monjali,  dan sekitarnya.

Sewa jas anak jogja

Buat sobat semua yang mau sewa jas anak di jogja, atau sewa jas anak sleman, bisa langsung menghubungi admin kami yah, kontak admin ada di gambar diatas atau di tombol klik whatsapp dibawah.

size yang ready untuk sewa jas anak jogja adalah size usia; 3-5 dan 6-10 tahun, tapi untuk catatan saja ya bunda:  usia anak sekarang tidak menjamin ukuran apa jas yang dipakainya..

karena bisa saja anaknya umurnya kecil namun badannya besar, jadi tidak sesuai dengan plotting ukuran yang kami sebutkan diatas,

untuk memudahkan mengepaskan ukuran si kecil dengan ukuran jas yanng ada di kami, sewa jas anak jogja, bunda bisa langsung saja ke lokasi kami bersama sikecil untuk mecoba/ fitting jas nya, agar lebih pas dan sikecil nyaman.


untuk jas sikecil ini bisa disewa dg hanya jas ataupun paketan, 

Harga sewa jas anak hanya Rp.50.000 saja 

Sedangkan untuk paket Jas anak yang terdiri dari:

Jas - celana formal - Kemeja putih - Dasi kupu-kupu warna gold,

untuk harga sewa dari sewa jas anak jogja ini adalah Rp.100.000/ hari saja untuk satu paket.

hanya dengan biaya yang sangat murah, bunda bisa mengajak si kecil hadir di pesta dengan gaya yang sangat keren dan rupawan

sehinnga sesampainya di tempat acara, bunda bisa mengajak foto sikecil dengan gaya yang keren dan sekalian menjadi moment tak terlupakan.!

sewa jas anak sleman

.
.
untuk pemesanan sewa jas sleman ini, bunda bisa langsung menghubungi nomor admin yang tertera di gambar atau di tombol whatsapp dibawah..

terimakasih bunda.
.
.








tags: 
sewa jas anak sleman 0878-6611-3509  / 085223527518, sewa jas anak jogja, sewa jas anak magelang. sewa jas anak surabaya, sewa jas anak bantul, sewa jas anak kalasan, sewa jas anak wonosari, sewa jas anak sewon, sewa jas anak godean. sewa jas anak gamping, sewa jas anak seturan, sewa jas anak, sewa jas anak ugm, sewa jas anak,sewa jas jogja,  0878-6611-3509  / 085223527518 sewa jas sleman, sewa jas bantul, sewa jas godean, sewa jas sleman, sewa jas kalasan, sewa jas maguwo, sewa jas babarsari, sewajas giwangan, sewa jas berbah, sewa jas pengantin, sewa jas pernikahan, sewa jas wisuda, sewa jas pesta  sewa jas bantul, sewa jas kalasan, sewa jas maguwo, sewa jas babarsari, sewa jas berbah, sewa jas bantul, sewa jas pernikahan, sewa jas pengantin jogja. sewa jas lengkap, sewa jasbabrsari, sewa jas kota yogyakarta, sewa jas kalasan, sewa jas bantul, sewa jas jogja kota, sewa jas modern, sewa jas keren, sewa jas murah jogja, sewa jas murah sleman, sewa jas sleman, sewa jas murah bantul, sewa jas ugm, sewa jas uny, sewa jas sanata dharma, sewa jas uin, sewa jas uii, sewa jas instiper, sewa jas murah jogjakarta, sewa jas pengantin modern, sewa bridal, sewa bridal jogja. sewa jas murah jogja. sewa jas umbulharjo, sewa jas kusumanegara, sewa jas sapen, sewa jas janti, sewa jas ambarukmo, sewa jas premium, sewa jas kebaya, sewa jas sleman jogja.

1 comment:

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google