F

10 Rekomendasi Model Jas Terbaru Tahun ini yang bisa membuatmu tampil Sempurna

Hari pernikahan merupakan moment paling penting, baik untuk pengnatin pria maupun wanita.
selain wanita yang sibuk memilih model gaun yang akan dipakainya, para pria juga harus memperhatikan jas apa yang harus dipakai.
pastikan penampilanmu sempurna dihari itu.



masih bingung atau belum ada gambaran mau pakai jas apa? Nih, Jas-Armeck punya rekomendasi terbaik untukmu.. spesial untukmu yaa...

Busana Pengantin Pria harus dirancang sempurna agar Auranya Semakin Bersinar dan sempurna..

tidak dipungkiri lagi, bhawasanya pernikahan adalah momen sangat penting bagi setiap orang. kedua mempelai ingin tampil sempurna di hari istimewanya itu. bukan hanya mempelai wanita, mempelai pria pun perlu riassan yang sempurna, harus tampil menawan dan sempurna dihadapan semua.

JAS menjadi kostum andalan yang wajib dikenakan oleh pengantin pia. setelan jas lengkap dari mulai atasan sampai bawahan memberikan kesan formal dan elegan. sehingga akan sangat cocok jika digunakan saat resepsi pernikahan ataupun saat akad pernikahan.

untuk mendapat hasil tampilan yang sempurna, kamu harus bisa memadukan warna jas yang kamu pilih ya, dengan tema pernikahan ataupun dengan tema kostum dan gaun mempelai wanitamu.

Tips Memilih Jas Pengantin Pria yang Sempurna

Adapun tips dibawah ini adalah tips dasar untuk memilih jas idamanmu yang akan membuat penampilanmu istimewa dihari pernikahan.

Pilih Bahan Favorit mu



kenapa bahan Favorit? karena yang favorit pastinya sudah sangat sering dipakai karena beberapa sebab, diantara sebabnya adalah kenyamanan. karena untuk jas yang bagus bukan hanya dari model nya yg keren, tapi harus juga nyaman. untuk kesan lebih sempurna, kamu harus memilih bahan yang nyaman untuk acara pernikahanmu.

ada beberapa jenis bahan yang bisa dipertimbangkan:

Bahan wool : jas yang terbuat dari bahan wool biasanya relatif lebih mahal, namun kualitas dan kenyamanannya tidak perlu digarukan lagi yaa.. untuk wool ada 2 jenis bahan yaitu wol serat kasar dan lembut atau yng lebih dikenal dengan wool modern.

bahan wool silk: ada juga bahan jas yang sedang ngetren yaitu silk wool italia, yang memiliki tekstur lembut dan mengkilap sehingga pasti sangat nyaman dan membuat pemakainya lebih keren dengan tampilan kilatan kainnya.

bahan poliester: bahan polyster atau high twist juga bisa mejadi salahsatu pilihan yang pas untuk dipakai saat pernikahan. bahan semi wool ini harganya lebih bersahabat dibandingkan dua jenis kain diatas. meskipun demikian, jas berbahan polyster juga tetap nyaman saat digunakan.

Pilih Motif dan Warna yang Tepat

mengenai Motif danwarna jas, tentu tergantung kepada yang akan menggunakannya. jika pengantin ingin sederhana dan tetap formal, maka jas hitam polos saja dengan motif standar sudah cukup.
sementara, jika pengantin pria ingin menyerasikan jasnya dengan gaun mempelai wanita, maka harus memilih yang memiliki warna dinamis dan serasi dengan gaun wanita.

atau kalau bingung, kami punya rekomendasi yang paling sering digunakan pengantin pria, yaitu jas dg warna Khaki dan Abu-Abu atau silver.
apapun ilihan warna dan motif nya, pastikan jasnya serasi dengan gaun pengantin wanita yaa..

Ukur bagian Pinggan yang Pas dan Panjang Lengan yang Pas


seorang pengantinakan terlihat semakin gagan dan elegan ketika mengenakan jas yang fit dengan tubuhnya. apalagi jika pengantin pria memiliki dada yang bidang dan pinggang yang ramping, maka akan semakin keren jika memakai jas yang fit di badan.

ketika melakukan pengukuran jas di Taylor, pastikan anda meminta kepada penjahit untuk membuat stelan jas yang slim fit karena untuk setiap model akan berbeda ukuranya. dan akan membuat tampilanmu berbeda juga.

untuk panjang lengan sendiri, sesuaikan dngan selera masing masing, ada yang suka memperlihatkan manset dibalik jas, dan ada pula yang lebih suka semua tertutup oleh jas. jika kamu termasuk yang suka memperlihatkan manset, tunjukkan hnya sekitar 1cm saja,agar tidak terlalu panjang dan terkesan kurang rapi.
namun kalau kamu tidak suka, pastikan panjang jasmu berada dibawah pergelangan tangan, atau lebih panjang dari kemeja yaa..

Sesuaikan Dengan Budget yang Dimiliki

source: liputan6.com

meskipun banyak kebutuhan yang harus dipenuhi saat acara pernikahan, pastikan kamu sudah menganggarkan untuk jas mu yah sob.
karena dihari pernikahan pengantin pria tidak boleh terlihat ala kadarnya. kamu juga harus mempersiapkan kostum andalan kamu sesempurna mungkin. 
oleh karena itu, ketikamenghitung anggaran untuk pernikahan, pastikan kamu sudah memasukkan jas pengantin dalam daftar anggaranmu. meski budget untuk jas tidak banyak, tapi pastikan jas yang kamu buat benar benar nyaman..

atau kalau kamu benar-benar ingin hemat untuk anggaran jas pengantin, kamu bisa menyewa jas nya di Jas-armeck.com


Rekomendasi Model Jas Yang Bisa Kamu Kenakan Ketika Menikah

Tuxedo


Tuxedo adalah jenis jas yang direkomendasikan untuk dipakai di acara yang resmi seperti resepsi pernikahan atau acara pesta lainnya. 

ciri khas tuxedo adalah kerah yangmelengkung tanpa ada potongan ditengah bagiannya. pada krah nya juga terbuat dari bahan yang mengkilap sehingga menambah kesan elegan. paduan yang pas adalah dengan kemeja wing collar dan dasi kupu-kupu.

tuxedo mens suite adalah rekomendasi yang cocok untuk acara pernikahan mu. jas tuxedo ini tersedia di jas-armeck.com  dan siap untuk kamu sewa untuk acara pernikahan mu. tersedia lengkap dengan dasi kupu-kupu nya juga lhoo..


Double Breasted


jas model Double breasted ini sangat populer di semua kalangan stylish.  jas ini juga dikenal sebagai jas Italian Suite, ciri utama jas double breasted ini adalah pada kancingnya yang berbentuk dua baris, bisa terdiri dari 4 kancing sampai 6 kancing.

jas ini sangat cocok digunakan oleh pria tinggi dan besar. karena memiliki bentuk kancing yang relatif lebih bisa mengcover ke bagian samping, sehingga bisa mengcover tubuh yang besar.

desainnya sangat modis dan elegan, sangat cocok digunakan untuk acara pernikahannmu. dengan balutan bahan wool yang akan mebuat nyaman deh..


Single Breasted 


Jas Single breasted sangat populer dikalangan masyarakat luas. berbeda dengan doube breasted, jas ini memiliki jenis kancing garis tunggal yang biasanya terdiri dari 1 dua atau 3 kancing jas. jas model ini memang yang memberikan kesan formal lebih kuat dari yang lainnya, sehingga kamu bisa semakin formal dan sopan.

jas single breasted dengan lengan paanjang ini sangat cocok jadi pilihan saat akad pernikahan ataupun resepsi. jika dibuat dengan bahan yang nyaman akan menambahn nilai penampilanmu saat acara istimewamu berlangsung.


British Style


secara default, jas ini dipakai oleh bangsawan London mulai abad ke-19 yang sebelumnya sudah dipakai sebagai jas tradisional inggris.

ciri dari british style ini adalah bahan yang lebi berat dari jas biasanya, biasanya karena menggunakan bahan wool yang tebal dan lapisan furing yang lembut. kancing dari jas jenis ini lebih rendah dari kancing jas pada umumnya.

nuansa onokrom dengan warna hitam basic semakin mempertegas kesan formal mu saat di acara pernikahan. 


Dinner Suits

jas model Dinner suits bisa menjadi pilihan yang sangat pas jika tema pesta pernikahanmu dibuat semi formal dan santai seperti pada saat Garden Party.  padukan dengan dasi modern dan dasi kupu-kupu maka akan membuat penampilanmu semakin oke.

jas ini juga bisa dipadukan dengan celana lain tanpa harus satu set dengan jas. ini akan menambah kesan casual pada penampilanmu saat garden Party.

Italian Style

laki-laki italia terkenal sangat gentle men dan terkenal dengan gaya mereka yang claasic elegan, didukung dengan tampilan formal jas yang mereka pakai.

jas bergaya Italian style sangat populer belakangan ini, sekilas hampur mirip dengan single breasted dan british style, namun italian style memiliki ciri khas yaitu bagian kancing yang lebih tinggi dibandingkan dengan jas pada umumnya. dan bagian depan bawah jas ini membentuk huruf V.

jas ini sangat cocok untuk dikenakan oleh pria yang memiliki postur tubuh tinggi dan memiliki badan yang rampiing. jas ini sangat cocok jika di stelkan dengan vest yang senada dengan jas kemudian dasi kupu-kupu.

Summer Suits

jas ini sesuai dengan namanya ya, yaitu telan jas yang dipakai pada musim panas. jas ini akan sangat cocok digunakan di Indonesia yang memiliki Iklim tropis.

ciri khas dari jas ini adalah bahannya yang ringan tanpa dilapisi dengan busa-busa pembentung bidang tubuh didalamnya sehingga lebih sejuk saat dipakai, ringan dan menyerap keringat, sehingga tidak membuatmu kepanasan.

jas ini cocok jika digunakan untuk acara pesta yang cassual atau semi formal yang diadakan di Garden Party. akan menambah san cassual kamu saat memakainya.

Mandarian Suits

berbeda dengan jas pada umumnya, jas mandarian suits ini memiliki jenis kerah yang tertutup layaknya baju khas mandarin lainnya. tidak seperti jas yang memiliki kerah lebar dan terbuka sampai dada, maka jas ini memiliki kerah yang tertutup dan kerah berdiri layaknya baju koko.

jas ini sangat cocok digunakan jika kamu akan mengusung tema pernikahan yang ke mandarinan yaa.. jas ini juga memiliki bentuk yang lebih simple sehingga sangat menambah kesan formal saat dipakai.



No comments:

Post a Comment

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google